Kesan Wapres Ma’ruf Amin Ketika Sekitar 12 Menit Kunjungi Mall Pelayanan Publik

  • Bagikan

Faktanews.-(Banyuwangi)– Usai melakukan dari Pemkab Banyuwangi, kurang lebih 35 menit Wakil Presiden RI Maruf Amin langsung bertolak ke Bandara Banyuwangi, mengunakan pesawat Kepresidenan dan Dua Helikopter Puma serta beberapa Helikopter milik TNI sebagai pengamanan VVIP.

Namun demikian Wapres KH Ma’ruf Amin nampak punya penilaian tersendiri saat mengunjungi Mall Pelayanan Publik Kamis (21/10/21).

Tak lebih dari 12 menit Ma’ruf Amin di Mall Layanan Publik namun dia sudah membuat pengakuan merasa cukup puas dengan adanya pelayanan satu pintu sebagai bagian tekat Pemkab, Banyuwangi dalam melayani kebutuhan masyarakat Banyuwangi.

Diketahui, Mall Pelayanan Publik itu berdiri sejak 2017, yang saat ini telah mengintegrasikan 233 layanan dari 24 instansi diantaranya, administrasi kependudukan, paspor, layanan Kementerian Agama, kepolisian, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan sebagainya.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Wapres Republik Indonesia ini juga mengunjungi Lounge Pelayanan Publik di kantor Pemkab Banyuwangi di dampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani.

“Sore ini saya ke Mall pelayanan publik dan ke Pemkab Banyuwangi sudah sangat cukup sebagai layanan kepada masyarakat, semoga bisa melayani dengan maksimal” ujar Ma’ruf Amin dalam konferensi pers di Rumah Kreatif. Banyuwangi.(*an/kin).

Baca juga:  Penetapan PAK, Pendapatan dan Belanja Banyuwangi Mengalami Penurunan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *