Tak Berkategori  

Kepala BBHAR Serahkan Pucuk Kepemimpinan Kepada Sekretaris Guna Dukung Program Ipuk-Sugirah

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Kepala Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Banyuwangi dikabarkan menyerahkan tugas -tugas kepemimpinannya kepada sekretarisnya Gembong Aji Rifa’i S.H.

Hal ini berkaitan dirinya (Iqbal) sedang menempuh jenjang pendidikan profesi kurator.

“Saya akan melanjutkan pendidikan Kurator profesi dibidang hukum bisnis dan kepailitan, tugas sejak hari ini sementara di Handle sekretaris, Pak Gembong,”kata Kata Iqbal SH. (30/10/20).

Lebih jauh Iqbal mengatakan, pendidikan Kurator yang akan dia tempuh tak jauh dari keinginannnya ikut mensukseskan program calon Bupati dan Wakil Bupati Ipuk- Sugirah dalam memajukan Banyuwangi lebih baik lagi.

Iqbal mengatakan, Jika Ipuk nantinya terpilih menjadi Bupati, nantinya akan menambah daya tarik investor berinvestasi di Banyuwangi.

“Tugas BBHAR juga menambah backup kepada para pengusaha dan investor dibidang hukum bisnis dan kepailitan, tidak menutup kemungkinan jika banyak investor yang tertarik bisnis di Banyuwangi akan menambah lapangan kerja sesuai program pasangan Ipuk-Sugirah,”katanya.

Dihubungi terpisah Sekretarisnya BBHAR Gembong Aji Rifa’i S.H. mengakui saat ini (mulai hari ini) dia menerima penyerahan tugas-tugas BBHAR.

“Ya pak Iqbal serahkan tugas BBHAR ke saya, kita berharap hasil pendidikan Pak Iqbal nantinya bisa ikut mewarnai kemajuan Banyuwangi,”kata Gembong Aji Rifai SH. (30/10/20).

Gembong menyampaikan bahwa siap mengemban tugas sementara ini karena sesuai instruksi ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi (Made Cahaya Negara) untuk satu tarikan nafas mendukung Ipuk-Sugirah.

Baca juga:  Kenal di Medsos, Wanita Kebaman Dibunuh Dua Pria Yang Ingin Menguasai Hartanya

“Ini adalah dukungan serius dari tim kami BBHAR milik PDI untuk mendukung dan memenangkan ipuk sugirah, apa yg kita lakukan disamping memaksimalkan dukungan pemenangan adalah upgrade SDM partai agar mampu melaksanakan cita-cita luhur partai untuk kesejahteraan rakyat,”tegas Gembong.

Gembong menyebut, Sebagai pemuda pihaknya dalam tim Sepuluh pemuda BBHAR PDI ingin memberikan bukti.

“Tim BBHAR pantang hanya menerima jabatan untuk embel-embel, kami maksimalkan sumpah jabatan kami dan membuktikan bahwa kami adalah pemuda pilihan,”kata Gembong mengepal tangan.(*ndu).