Tak Berkategori  

Kasus Teror Peti Mati, Polres Dibanjiri Papan Bunga Ucapan Terimakasih Masyarakat

FaktaNews.co.id.-(Sidikalang)–Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasat Reskrim Polres Dairi Akp Rismanto J. Purba, SH, MH, MKn, Rabu (08/12/21) siang, membenarkan tentang banyaknya papan bunga ucapan terima kasih dari masyarakat Kabupaten Dairi terkait keberhasilan pihaknya mengungkap kasus teror peti mati yang terjadi pada Senin 29 Nopember 2021 silam.

Rismanto Purba mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan masyarakat atas pengungkapan kasus ini, ditambahkannya masyarakat agar mempercayakan penanganan penyidikannya kepada Sat Reskrim Polres Dairi dan dalam waktu dekat berkas perkara ini akan dilimpahkan kepada JPU.

Pemberian ucapan terimakasih dan dukungan dari masyarakat ini berkaitan dengan terungkapnya aktor dibalik pengiriman peti mati yang sangat menghebohkan dan meresahkan masyarakat Desa Paropo Kec. Silahi Sabungan Kab. Dairi.

Kasat Reskrim Polres Dairi yang baru sebulan menjabat ini menambahkan, agar masyarakat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tidak gampang terpengaruh dengan berita Hoax serta tidak menshare kan berita yang belum tentu kebenarannya melalui medsos, saring sebelum sharing,”kata Rismanto.(vid/Roi/kin).

Baca juga:  Prof. H. Ismet Danial Nasution  Mengapresisasi Ketua STAI UISU Pematangsiantar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *