Tak Berkategori  

Kasatlantas dan Tiga Kapolsek Baru Dilantik

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Kompol Akhmad Fani Rakhim satu diantara nama pejabat dalam upacara sertijab beberapa pejabat yang dilantik Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin di Aula Rupatama Wirapratama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,(22/3/21).

Mantan Kapolsek Klojen Polresta Malang itu saat ini menduduki jabatan Kasat Lantas Polresta Banyuwangi menggantikan Kompol Kadek Ari Mahardika yang berpindah tugas sebagai Waka Polres Jember menggantikan Kompol Windy Syafutra yang berpindah tugas sebagai Kasubdit II/Tipid Perbankan, Pencucian Uang dan kejahatan Dunia maya Ditreskrimsus Polda Jatim

Selain Kasatlantas, nama lain dalam sertijab adalah Rotasi jabatan Kapolsek Genteng, Kapolsek Kabat dan Kapolsek Songgon.

AKP Sudarmadji mantan Kasubbag Dalgar Bagren menduduki jabatan baru Kapolsek Genteng.

AKP Edi Susanto mantan Kasubbag Sarpras Bagsumda menduduki dipercaya menduduki jabatan baru Kapolsek Kabat.

Sedangkan Iptu Eko Darmawan mantan Kanit Ident Satreskrim menduduki jabatan baru Kapolsek Songgon.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan tujuan utama pergantian posisi jabatan  adalah reorganisasi personel untuk peningkatan karir maupun peningkatan kinerja dalam menjawab tantangan ke depan.

Para pejabat baru kata Arman, harus dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Ini berhubungan dengan layanan masyarakat dan dan kebutuhan organisasi kepolisian, semoga nanti dapat mengembangkan prestasi tugas selanjutnya di tempat baru,” kata Arman Asmara.(*rel/kin)

Baca juga:  Polwan dan 3 Instansi Jember Gelar Pamor Keris Sasar Jalur Segitiga Emas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *