Kapolres T Balai & Forkopimda Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI Sehari 1 Juta

  • Bagikan

FaktaNews.-(Tanjung Balai)– Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI Sehari Satu Juta orang Serentak Seluruh Indonesia dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Kegiatan dilaksanakan Pada Hari Sabtu Tanggal 26 Juni 2021 mulai Pukul 08.00 Wib bertempat di Aula/Ruangan Ruangan dan Gedung Olah Raga Mapolres Tanjung Balai, Sabtu (26/6/21).

Turut Hadir dalam Peninjauan Pelaksanaan Serbuan Vaksin adalah Plt Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib, SAg, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E, Pamin Was Vaksin AKBP Bravo Asena (Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Polda Sumut), Mewakili Dandim 0208 / AS Pabung Mayor Inf Indra Bakti, Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH mengatakan,  Pelaksanaan Vaksin ini adalah untuk Mendukung Program Pemerintah dalam Memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dan dalam Proses Pelaksanaannya tetap Dalam Protokol Kesehatan Secara Ketat.

“Ratusan Personil termasuk Petugas Kesehatan Melayani Proses Vaksin Yang dimulai dari Pengecekan Kesehatan saat datang, Saat Pendaftaran, Saat di Vaksin hingga Observasi setelah di Suntik Vaksin,”terangnya saat ditemui awak media di Sela Peninjauan Pelaksanaan Vaksin

Lebih jauh Putu Yudha menyampaikan, semua pihak diharapkan Mendukung Program Vaksinasi.

“Jangan Takut divaksin, dengan sudah divaksin dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah Penularan Covid-19 dengan Selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Juga Tentunya,”pungkasnya. (Vi/kin).

Baca juga:  Bahaya Diabetes, Bikin Loyo dan Hilangkan Gairah Seksual Pria Dewasa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *