Kapolda Berharap Kapolres Lingga Yang Baru Bisa Teruskan Tugas Dengan Baik

Faktanews.co.id– Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Lingga dari AKBP Arief Robby Rachman S.I.K., M.Si., kepada AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H., di ruang Kerja Kapolda Kepri, Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada hari Rabu (10/8/2022).

Kegiatan Sertijab Kapolres Lingga dimulai pukul 08.00 Wib dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengatakan, dengan dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolres Lingga Polda Kepri dari AKBP Arief Robby Rachman S.I.K., M.Si., secara otomatis jabatan beralih kepada Kapolres pengganti.

“(AKBP Arief Robby Rachman) diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Tanjung Pinang Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kepri,”katanya.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr Aris Budiman, M.Si., mengucapakan terimakasih kepada AKBP Arief Robby Rachman S.I.K., M.Si., yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya berjalan dengan baik.

“Banyak kegiatan yang sudah di lakukan, selama kegiatan tersebut berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali serta hubungan baik dengan masyarakat dan program-program pemerintah khususnya 2 tahun terakhir dalam menghadapi covid-19 bisa kita laksanakan bersama dan target tercapai,”terangnya.

Baca juga:  Unik : Nama Orang Ini Ditunggu Orang Yang Sedang Berpuasa

Dia berharap kepada Kapolres Lingga yang baru untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya serta koordinasikan dengan baik kepada Kapolres yang lama.

“Tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena kedepannya tugas dan tanggung jawab tentunya akan sangat berbeda karena covid-19 sudah mulai menurun.” Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr Aris Budiman, M.Si.(*fen/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.