Kalah Lagi Di Leg 2, PSG Tuding Wasit Biang Kekalahan

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Sport)– Salah satu pemain Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti mengatakan tersingkirnya timnya bermula dari kartu merah yang didapatkan Angel Di Maria.

Seperti diketahui, PSG bermain dengan 10 pemain saat melawan Man City di Stadion Etihad tersebut menyusul kartu merah menit 69 diberikan wasit kepada Di Maria.

Kartu merah dari wasit lantaran terlihat Di Maria dinilai sengaja menginjak kaki Fernandinho saat hendak mengambil bola di pinggir lapangan.

Diketahui, saat kartu merah itu diberikan kepada Di Maria, PSG sudah tertinggal 0-2 dari Man City.

Menurut Verratti timnya masih sangat bersemangat dan percaya diri bisa mengejar ketertinggalan mereka dari The Citizens (0-2) saat masih bermain dengan 11 pemain.

“Kami masih percaya (bisa mengalahkan Man City) sebelum momen kartu merah terjadi. Padahal kami menciptakan cukup banyak peluang. Kami bermain jauh lebih baik dari mereka,” ungkap Verratti, melansir dari laman resmi UEFA, Rabu (5/5/2021).

Sementara itu, Leg kedua semifinal memastikan PSG tersingkir setelah dikalahkan 0-2 dari Man City, Bertandang ke Etihad Stadium, Selasa (4/5/2021) atau Kamis dini hari WIB,(5/5).

Dua kali PSG menelan kekalahan, dengan total agregat 1-4 karena sebelumnya juga kalah 1-2 dikandang sendiri Stadion Parc des Princes, pada leg 1 Kamis dini (29/4/).

Baca juga:  Havertz Buat Gol Penentu Chelsea Juara Liga Champions, N'golo Kante Pemain Terbaik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *