Tak Berkategori  

Kafe Kontes Untuk Mengangkat Potensi Kuliner & Mendorong Pemulihan Ekonomi Kerakyatan

FaktaNews.-(Banyuwangi)–“Saat ini banyak kafe tumbuh di Banyuwangi dengan berbagai gaya arsitektur yang unik dan menarik, sehingga adanya Kontes untuk mengangkat brand kuliner Banyuwangi melalui seni arsitekturnya,”

Ini disampaikan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, saat pengumuman pemenang Kafe Kontes di Pendopo Sabha Swaghata Banyuwangi, Senin (13/12/21).

Dalam kesempatan itu dijelaskan, “Kafe Kontes” yang diselengarakan Pemkab Banyuwangi Bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banyuwangi yang ke 53 sekaligus menyambut Hari Jadi banyuwangi ke 250 ini bertujuan untuk mengangkat potensi kuliner dan mendorong pemulihan ekonomi kerakyatan, di Banyuwangi.

Menurut Bupati Ipuk, Kafe Kontes 2021 ini dapat memicu para pelaku usaha kuliner kerakyatan untuk terus berbenah memberikan pelayanan yang lebih berkualitas.

“Kualitas di sini tidak hanya soal rasa, namun juga tempatnya harus nyaman dan menyehatkan. Dengan Kafe Kontes ini, mendorong agar usaha kuliner bisa berbenah dengan membuat tempat yang nyaman dan unik,”ungkap Ipuk.(kor/kin).

Baca juga:  Penetapan Ipuk/Sugirah Segera Dikirimkan Kepada Mendagri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *