Jelang Jadi Saksi Ahli Dr Sihombing Bagikan Buku SEJARAH HUKUM TANAH INDONESIA

FaktaNews.-(Medan)– Dr. (Hkm. Agr) B.F. Sihombing, S.H., M.M dari Universitas Pancasila sebagai Pakar Hukum Administrasi Agraria/ Pertanahan jadi saksi ahli dalam sidang perkara dalam gugatan melawan hukum dengan nomor: 43/G/2022/PTUN.mdn pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 Jam 10.00 di PTUN Medan.

Sebelum memasuki ruang sidang Bapak Pakar Hukum Pertanahan menyempatkan memberikan buku hasil karya ilmiah dengan judul SEJARAH HUKUM TANAH INDONESIA.

“Kiranya dengan buku ini dapat menjadi dasar pengetahuan bagi masyarakat tentang sejarah hukum tanah di Indonesia ini,”katanya.

Sementara itu, kedatangan Dr. (Hkm. Agr) B.F. Sihombing, S.H., M.M dalam persidangan dikawal Ketua DPD Garda Kamtibmas Indonesia Juanda Simanjuntak, ST, S.Pd dan Yarman Gulo, M.Pd.K sebagai Panglima Daerah Garda Kamtibmas Indonesia.

“Ini sebagai wujud kerjasama Garda Kamtibmas dalam mendukung suatu peradilan yang seadil-adilnya untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat yang terzolimi hak-haknya oleh para mafia-mafia tanah,” kata Juanda Simanjuntak.

Juanda berharap, Dr. (Hkm. Agr) B.F. Sihombing, S.H., MM yang minggu depan akan mendapat gelar proffesor dan juga menjabat selama 26 tahun di Badan Pertanahan Nasional DKI Jakarta bisa membantu penyelesaian permasalahan tanah di Sumatera Utara khususnya Medan dan Deli Serdang.(zul/kin).

Baca juga:  Tiga Tahun Baru Terungkap, Ani Minta Pembunuh dan Pembakar Suaminya Dihukum Mati
Penulis: Rizki ZuliandaEditor: Makin SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.