Jalan Klambir 5 Rusak Lagi

  • Bagikan

FaktaNews.-(Deli Serdang)–  Jalan berlubang di Desa Klambir Lima, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang kembali dikeluhkan.

Warga dan pengguna jalan menanti agar jalan segera dilakukan perbaikan, selain itu mereka berharap kualitas jalan perlu diperhatikan agar jalan tidak cepat mengalami kerusakan seperti selama ini.

Beberapa jalan nampak mengalami kerusakan, terutama saat musim hujan datang seperti sekarang.

Sebagian besar mengalami kerusakan dan berlubang.

Aspal mulai banyak mengikis dan saat hujan air akan menggenang pada setiap jalan yang berlubang.

Kondisi itu sangat dikeluhkan lantaran menyebabkan kecelakaan.

Kerusakan di jalan klambir5 itu memang terbilang sangat parah. terdapat lubang kecil hingga ukuran besar dan cukup dalam.

Kerusakan parah terlihat di jalan-jalan klambir5, atau tepatnya berada di klambir5 depan GG. Harapan 1. Klambir Lima depan GG. Harapan 2, Klambir5 Pasar5, Klambir5 Depan GG. Family Lubang berukuran besar dan dalam hampir merata.

“Kalau kena genangan air gitu kan bahaya Bang, nggak keliatan itu kedalamannya. Orang yang nggak setiap hari lewat sini bisa jatuh kecelakaan, Sudah bnyak korban juga yang jatuh bang,” kata wakpay salah satu pengguna jalan.

Dia pun berharap agar Pemerintah segera melakukan pembenahan pada area jalan yang rusak tersebut. Dia juga menyampaikan jika jalan rusak di kawasan Klambir5 itu Baru saja beberapa bulan yang lalu di perbaiki tapi jalan aspal sudah rusak kembali bagaikan kubangan kerbau.

Baca juga:  Penghuni Rutan Kelas 1 Medan Over Kapasitas Mencapai 4.202 Orang

Menurut warga lainnya, hampir selalu terjadi setiap tahunnya. Terutama saat musim hujan seperti saat ini. Di mana kerusakan bermula saat aspal mulai mengikis dan mengelupas.

“Di sini (Jln. Klambir5 ) memang sering rusak, sepertinya hampir setiap tahun saat musim hujan itu seperti ini,”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu pengendara jalan yang tengah melintas di kawasan Jl. Klambir5, Yang tak ingin namanya Disebut. Dia juga menyampaikan, kawasan tersebut sering mengalami kerusakan saat musim hujan seperti sekarang.

Kondisi itu ia nilai sangat menganggu proses lalu lintas di jalur yang lumayan padat itu. Terlebih, jalan klmbir lima ini menghubungkan jalan Ke Kota Medan, Sehingga dia berharap agar dinas terkait segera melakukan perbaikan secepatnya.

“Di sini kan jalur padat. Kerusakan nggak hanya di bagian tengah, tapi pinggir jalan juga, Itu sangat mengganggu. Harusnya segera dibenahi dengan kualitas aspal yang bagus,” jelasnya.(Zul/kin)

Penulis: RizkyEditor: Makin SH.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *