Tak Berkategori  

Jagoan Jokowi Hanya Tempati Runner Up MotoGP 2022 Mandalika

FaktaNews.-(Sport)- Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada para pemenang dan peserta MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

Diketahui, Jokowi dan Ibu Negara Irina datang langsung menyaksikan puncak balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok.

Jokowi melihat dan mendengar langsung suasana di Sirkuit Mandalika, yang diceritakan para pembalap, panitia, penonton, hujan menjelang balapan, sampai kejutan-kejutan di lapangan.

“Saya menuju NTB untuk menyaksikan puncak balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium,” katanya dalam akunnya, (20/03/22).

Dalam kesempatan itu, Jokowi mengaku awalnya menjagokan Marc Marquez.

Namun menyusul Marquez tidak ikut lomba karena jatuh saat pemanasan sebelum balapan berlangsung, Jokowi mengaku ganti menjagokan Fabio Quartararo.

Kali ini jago Presiden Jokowi juga meleset karena diakhir balapan, ternyata Fabio hanya juara dua.

“Selamat kepada Miguel Oliveira, pemenang MotoGP Indonesia 2022, juga kepada Fabio Quartararo yang menempati urutan kedua dan Johann Zarco di urutan ketiga,”ungkap Jokowi.

Dari agenda acara MotoGP Lombok, Jokowi dijadwalkan ke Bali untuk membuka Sidang Ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) di Kab. Badung. (*Tw/cor/kin).

Baca juga:  Enam Orang FPI Pengawal Habib Rizieq Shihab Tewas Ditembak Dini Hari Di Jalan Tol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.