Tak Berkategori  

Istri Pertama Sayangkan Nita Thalia Cerai Setelah 20 Tahun Jadi Istri Kedua

Faktanews.co.id.-(Artis)– Istri Pertama  Nurdin Rudythia, Atin tak bisa berbuat banyak ketika Nita Thalia akhirnya cerai dari suaminya.

Ini menyusul Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 25 September 2020 lalu dan kini dalam di-Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Atin yang ikhlas dipoligami Suaminya, sangat menyayangkan Nita Thalia harus bercerai setelah menjalin hubungan rumah tangga sebagai istri kedua selama 20 tahun lamanya dengan  Nurdin Rudythia yang dikenal pemilik studio Rudysta FM itu.

Usai lulus SMA (Sekolah Menengah Atas) dan berkarir sebagai penyanyi, Nurdin Rudythia juga merupakan produser dan manager Nita Thalia.

Album Nita Thalia dikenal dalam bentuk VCD Karaoke di antaranya Gadis atau Janda (Nita Talia & Krisna Mukti), Goyang Heboh, Rumah Mertua, Dangdut Techno (Maling), Pasdut (Pasukan Dangdut) dan Ga Bisa Bobo.

“Sedih aja kenapa harus berakhir begini,” ungkap Atin.

di kanal Youtube Cumicumi mengaku sudah sangat dekat dengan Nita Thalia sebagai istri kedua suaminya.

“Istri mana sih yang mau, cuma kalau sudah terjadi ya sudah. Jalannya Allah ya,”kata Atin yang mengaku akhirnya terbiasa dalam rumah tangga berbagi suami.

Atin juga tak mengingkari kalau kebiasaan berbagi itu, juga membuat dirinya dekat kepada anak Suaminya dengan Nita Thalia.

Hubungan baik antara Nita Thalia maupun anak Nita Thalia dan Anak Atin dalam keluarga Nurdin Rudythia selama ini dikabarkan bahagia.

Baca juga:  225 Triliun Lebih Dibutuhkan Pemerintah Untuk Penambahan Dana Penanganan PPKM Darurat

Nita Thalia dalam kesempatan sebelumnya juga mengungkap rasa bahagianya dan menghormati istri Nurdin yang bisa menerima kehadirannya.

Bahkan dihari yang luang kerjaan mereka Atin dan Nita Thalia biasa liburan sama-sama.

Terkait adanya isu penyebab cerainya Nita Thalia diisukan karena penghasilan Nita Thalia sebagai penyanyi dibuat menafkahi dirinya, Atin pun menyesalkan asal isu tersebut.

“Suami saya punya penghasilan dan sebelum suami saya nikah dengan Nita Thalia, suami saya sudah berkecukupan, punya penghasilan yang lebih dari cukup,” ujar Atin.

Sementara itu, Nurdin Rudythia juga menepis tuduhan tersebut.

“Karena kalau untuk hidup rumah tangga, semua itu uang saya. Bukan uang hasil nyanyi,” ujar Nurdin dalam konferensi pers.

Sementara itu, kasus perceraian Nita Thalia dan suaminya Nurdin Rudythia  yang telah membuahkan satu anak perempuan bernama Sandrina Salsabila itu mulai mengisi info jagad hiburan.

“Pertanggungjawabkan nanti di akhirat, siapa yang benar, yang bicaranya ngarang. Apa yang saya ucapkan ada bukti. Kalau perlu bisa dibuktikan,” kata Nurdin seperti dalam kanal YouTube Cumicumi, Minggu (18/10/2020).

“Dia selama 20 tahun tidak pernah kelaparan. Saya jalankan, kewajiban saya sebagai suaminya. Mau saya keluarin catatan dia berapa? Saya ngeluarin itu, tidak kurang dari 30 jt per bulan untuk hidup dia pribadi,” lanjut Nurdin.

Nurdin juga mengaku, hanya dirinya yang membiayai makan, listrik, listrik rumah orang tuanya, hingga PBB (Pajak Bumi dan Bangunan).

Baca juga:  Fadli Zon : Hukuman 4 Tahun Habib Rizieq Menggelikan, Dibandingkan Pejabat Yang Sering Membuat Info Bohong

“Biaya dia, saya transfer langsung ke rekeningnya. Biaya sekolah saya transfer langsung ke bank sekolahan, ada bukti. Jajan anak aja dari saya, bukan dari uang dia nyanyi,” kata Nurdin kecewa.

Nurdin mengungkap, dirinya tidak suka melihat Nita Thalia yang dikenal Pelantun “Goyang Heboh” hampir selalu berpakaian minim di aplikasi Bigo.

“Nita juga bilang di Bigo bisa menghasilkan banyak uang. Iya, itu betul. tetapi tolong saya pesan satu, cara berpakaiannya, ya, jangan begitu,”kata Nurdin yang juga mengaku tak mengekang pergaulan Nita Thalia sejauh.(*yut/hay).