Inilah Beberapa Larangan yang Tidak Boleh Kamu Lakukan Ketika Bercinta

  • Bagikan
Inilah Beberapa Larangan yang Tidak Boleh Kamu Lakukan Ketika Bercinta
canva

Faktanews.co.id | Bercinta merupakan hal yang sakral bagi banyak orang. Karena itu, tak boleh sembarangan dilakukan. Ada beberapa tahap yang kudu dilalui agar sesi bercinta dapat maksimal.

Selain itu, ada juga beberapa hal yang tidak boleh kalian lakukan ketika bercinta. Dan berikut adalah beberapa hal yang tidak boleh kalian lakukan saat bercinta.

Mengkhawatirkan Penampilan

Ketika sedang bercinta, jangan pernah sekalipun mengkhawatirkan penampilan. Misalnya dengan mengatakan, “aku jerawatan” dan sebagainya ketika bercinta. Itu akan membuat pasangan kamu ilfeel seketika.

Akibatnya, sesi bercinta kamu tidak akan maksimal dan menyebabkan kalian tidak dapat menikmatinya.

Ada lagi larangan untuk jangan mengkritik penampilan kamu sendiri, terlebih penampilan pasangan. Jangan sampai kamu lakukan. Karena hal tersebut, yang ada kalian justru bisa bertengkar urung bercinta.

Berbicara yang Tidak Tepat Saat Bercinta

Selayaknya mengkhawatirkan penampilan, kamu juga tidak boleh berbicara yang tidak tepat saat bercinta. Karena jika kamu melakukan itu, momen bercinta kalian bisa saja buyar.

Kalau mau berbicara, berbicaralah mengenai cinta, yang dapat menjurus ke sikap mesra dan bahkan dirty talk. Misalnya dengan memuji pasangan, dan sebagainya. Itu akan membuat sesi bercinta kalian lebih berkualitas.

Menolak Sesuatu yang Baru

Jika kamu tidak ingin sesi bercinta kalian membosankan, kamu seharusnya tidak menolak sesuatu yang baru. Kamu boleh sekali menawarkan pada pasangan untuk melakukan percobaan baru untuk membuat kehidupan seks kamu lebih berwarna.

Baca juga:  Selain Menyegarkan, Jeruk Bali Punya Segudang Manfaat Bagi Tubuh Kamu

Ketika telah ditawarkan, jangan menolaknya. Kalau menolak, itu dapat membuat ilfeel.

Dan itulah beberapa hal yang dilarang dilakukan ketika bercinta, agar kehidupan seks kamu dan pasangan kamu lebih berkualitas.[FN045]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *