Ikon Baru, Pasar Pariwisata Terpadu dan Kelengkapannya Bertahap Mulai Difungsikan

FaktaNews.-(Wisata)– Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyampaikan saat ini secara bertahap, para pedagang sudah mulai menempati Pasar Pariwisata terpadu.

“Para pedagang sudah mulai menempati Pasar Pariwisata. Secara bertahap sarana-sarana lainnya akan mulai difungsikan,” katanya Sabtu (22/1/22).

Menurut Ipuk, Pasar Pariwisata Terpadu yang mengusung konsep one stop service pariwisata ini secara bertahap nantinya juga akan difungsikan sebagai pusat angkutan wisata, seperti minibus, trooper, maupun mobil jenis station wagon yang akan mengangkut penumpang ke berbagai destinasi wisata di Banyuwangi.

“Jadi tidak hanya sekadar pusat oleh-oleh, tetapi semua sarana pariwisata ada di sana. Intinya Pasar Pariwisata Terpadu ini memudahkan wisatawan yang datang ke Banyuwangi,” urai Ipuk.

Diketahui, semua kebutuhan sarana berkaitan pariwisata untuk wisatawan tersedia di Pasar Pariwisata Terpadu Banyuwangi.

Semua yang berkaitan dengan pariwisata ada di pasar ini, mulai pusat oleh-oleh, transportasi, akomodasi, ruang kreatif, hingga kuliner.

Berbagai sarana lain mulai wisatawan yang ingin mencari tiket destinasi wisata hingga penginapan untuk wisatawan juga tersedia di lokasi Pasar Pariwisata Terpadu Banyuwangi.

Selain itu Ada pula kantor travel hingga kirim paket hingga kantor ekspedisi. (*Kin).

Baca juga:  Forpimda Hadiri Pemberian Remisi HUT RI, Penghuni Lapas Banyuwangi Sisa 762 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.