Tak Berkategori  

HUT TNI ke-76, Dandim Dapat Suprise Dari Kapolresta

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Meski peringatan HUT TNI ke-76 di dilaksanakan dengan sederhana namun nuansa sinergitas antara TNI dan Polri semakin nampak.

Dalam kesempatan Kapolresta memberikan kejutan kue tar dan tumpeng kepada Dandim dan anggotanya.

“Saya terharu, bangga atas kehadiran beliau dan rombongan, datang ke sini menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI,” kata Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol (inf) Yuli Eko Purwanto menyambut kedatangan Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu di Wisma Dinas Dandim 0825 dan Makodim, Selasa (5/10/21).

Dalam kesempatan ini Kapolresta AKBP Nasrun Pasaribu memberikan surprise memberikan kejutan kue tar dan tumpeng kepada Dandim dan anggotanya.

Acara diisi dengan pemotongan kue dan makan bersama tumpeng oleh Kapolresta AKBP Nasrun yang diserahkan kepada Dandim Yuli Eko Purwanto.

“Dengan kue Ultah ke-76 ini, diharapkan sinergitas TNI Polri bisa terjalin dengan baik. Sehingga Insya Allah masyarakat merasa terlindungi dari dua institusi ini. Terima kasih Pak Kapolresta,” ujar Letkol (inf) Yuli Eko Purwanto.

Dalam acara ini diisi dengan pemotongan kue dan makan bersama tumpeng oleh Kapolresta AKBP Nasrun yang diserahkan kepada Dandim Yuli Eko Purwanto.

“Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Selamat hari jadi TNI yang ke-76, tetap mengabdi kepada negeri. TNI milik rakyat, milik kita semua.” kata Kapolresta Banyuwangi.(*kin).

Baca juga:  Selama Maret 2022 : Polresta Banyuwangi Tangani 18 Kasus Narkotika Dengan 551,2 Gram Sabu dan 22 Orang Lebaran Dalam Tahanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *