Tak Berkategori  

Hadi Purwanto Terpilih Jadi Ketua JRKBB

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Ketua DPK LPK Planet FM Wongsorejo secara aklamasi dipilih sebagai Ketua Jaringan Radio Komunitas Blambangan Banyuwangi (JRKBB) periode 2021-2024, (8/8/21).

Tak hanya memilih ketua dan pengurus baru, acara yang digelar di Waroeng D’Lakon juga menyepakati perubahan akronim JRKBB menjadi Jejaring Radio Komunitas Broadcast Banyuwangi.

“Perubahan nama ini bertujuan untuk menyelaraskan nafas dan irama serta gerak organisasi dengan kebutuhan anggota di masa depan,” jelas Aguk Wahyu Nuryadi, Panitia Pengarah Rembug JRKBB

Diketahui, Pembentukan JRKBB pada 17 Januari 2005 yang dihadiri Kabag Humas Pemda Drs.Abdullah serta pimpinan JRKI Wilayah Jatim dan JRK-Dem Nusantara di Studio Bung Tomo FM aula Gedung Juang’45.

“Kala itu, namanya Jaringan Radio Komunitas Budaya Banyuwangi!” tambah Aguk yang juga Pimpinan Kongres JRKI pertama 14-17 Desember 2004 di Lembang Bandung.

Sementara itu, Rembug JRKBB yang aklamasi memilih Hadi Purwanto selaku ketua dihadiri utusan Radio Komunitas anggota JRKBB se Kabupaten Banyuwangi serta menghasilkan susunan pengurus JRKBB p2021-2024 :

Ketua : Hadi Purwanto (Planet FM-Wongsorejo)

Wakil ketua: Hariyanto (Bisma FM Gambiran)

Sekretaris: Qurrota A’Yunin (Podcast Gotong-royong’45 Banyuwangi)

Wakil Sekretaris: Abdul Hadi (SKBR FM-Kalibaru)

Dalam rembug yang berlangsung Waroeng D’Lakon itu pengurus baru menyusun program kerja JRKBB 3 tahun ke depan serta LPJ pengurus sebelumnya.(*pr/kin).

Baca juga:  MK Putuskan Gugatan Yusuf/Riza Tidak Diterima, BBHAR Minta KPU Segera Lantik Ipuk/Sugirah Untuk Rakyat Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *