Gelorakan Puasa Ramadhan Partai Gelora Berbagi Bingkisan Ramadhan

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Awal Bulan Ramadan tahun 2022 Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat ( DPD Gelora) Kabupaten Banyuwangi sudah termotivasi lakukan kegiatan.

Semangat berbagi kepada sesama diawal Bulan Suci Ramadan serta rasa kepedulian, seluruh kader Partai yang dimotori tokoh Nasional Fahri Hamzah terlibat dalam berbagi bingkisan.

“Tentu saja, kegiatan seperti ini bagian dari mengajarkan kepada kader agar selalu memiliki semangat untuk berbagi dan rasa kepedulian kepada sesama terlebih pada pembuka awal puasa Ramadan,” kata Ketua DPD Partai Gelora, Sugiarto. (2/04/22).

Lebih jauh, mantan anggota DPRD Banyuwangi ini juga memberikan semangat kepada Generasi Penerus (Generus) yang hadir agar memiliki semangat dalam berpuasa hingga nanti menyambut hari raya Idul fitri.

“Generasi penerus beragama Islam harus memiliki semangat dalam berpuasa sehingga kebaikan dalam berpuasa Ramadan mampu meningkatkan kualiatas kebaikkan pada diri kita, dan saya berharap kedepan generasi penerus kita harus lebih baik dan selangkah lebih maju,” ungkapnya disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Gik begitu dia dipanggil bila harapan kedepan partai gelora bisa mewakili aspirasi rakyat terwujud, dia bertekad memberikan yang terbaik warga Banyuwangi.(*kin).

Baca juga:  Minta Jatah Kepada Penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) Warga Dasri Tegalsari Ditahan Kejaksaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.