El Clasico, Barca Kalah 1-3 Dikandang Sendiri

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Sport)– Setelah menutup babak pertama dengan skor 1-1, Barcelona harus menelan pil pahit saat menjamu Real Madrid pada pekan ke-7 La Liga 2020/21, Sabtu (24/10/2020).

Bermodal kekalahan masing-masing pekan sebelumnya (Barcelona kalah 0-1 di kandang Getafe dan Madrid kalah 0-1 menjamu tim promosi Cadiz), kali ini Madrid bangkit dengan kemenangan.

Partai gengsi bertajuk El Clasico di Camp Nou yang bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio itu, Madrid melibas tuan rumah dengan skor telak 3-1.

Gol Madrid diciptakan F. Valverde menit ke 5 yang dibalas tiga menit berselang oleh Ansu Fati menit ke 8. Skor babak pertama 1-1.

Gol kemenangan Madrid tercipta pada menit ke 63 tendangan hadian penalti Sergio Ramos dan ditutup gol dari kaki Luca Modric akibat kemelut didepan gawang pada menit 90.

Dengan kemenangan ini Madrid menduduki posisi puncak La Liga Spanyol mengoleksi nilai 14 dengan catatan menang 4 kali, draw 1 kali dan kalah 1.

Sementara Barcelona yang masih memain laga 5 Kali ( satu laga lebih sedikit dari Madrid) kini semakin jauh dari peringkat puncak.

Barca mengoleksi nilai 7 dengan dari hasil Menang 2 kali draw 1 Kali dan kalah 2 kali, Barcelona yang yang kini dilatih Ronald Koeman hanya menduduki peringkat 10 La Liga.

Peringkar Barca bisa jadi akan bergeser semakin turun lepas dari sepuluh besar karena Klub lain La Liga juga masih berlaga untuk mengumpulkan poin yang bisa merubah posisi peringkat pekan ke 7 Laliga Spanyol.(be/hay).

Baca juga:  Tertinggal 2 Gol, Madrid Selamat Dari Kekalahan Pada Menit-Menit Akhir
  • Bagikan