Tak Berkategori  

Ekspresi Ronaldo Ketika Lewandowski Diumumkan Raih Trofy Pemain Terbaik 2020

Faktanews.co.id.-(Sport)– Tahun 2020 memang berpihak kepada penyerang berdarah Polandia tersebut. Ia berhasil menyumbangkan.

Robert Lewandowski bagian penting ketika total lima trofi dari berbagai ajang yang diikuti oleh Bayern Munchen di tahun 2020.

Berposisi Penyerang, pria berusia berdarah Polandia menjadi kartu krusial Bayern Munchen dalam keberhasilan meraup trofi Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions sekaligus pada musim 2019/20 kemarin, berlanjut pula dia ikut berjasa mengawali musim 2020/21 dengan gelar juara DFL-Supercup dan UEFA Super Cup untuk Munchen.

Tajam dalam tugas mencetak gol menjadi senjata utama Lewandowski itu catatan yang membuat Munchen meraih lima tropy.

Tercatat sejak musim 2019/20 hingga sekarang, Lewandowski mengoleksi 73 gol dari 64 penampilan di semua ajang.

Personal terpenting dalam raihan tropy Munchen ini melompatkan namanya menyisihkan jagoan sepakbola Ronaldo maupun Messi.

Dua nama kesohor (Ronaldo maupun Messi) dalam dekade terakhir harus mengakui edisi kali ini gelar pemain terbaik dunia 2020 adalah milik bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Dalam gelaran FIFA Ada 11 kategori yang dipertandingkan, salah satunya pemain terbaik FIFA 2020.

Bagi Lewandowski gelar pemain terbaik dunia untuk kali pertama dia raih.

Seperti memaklumi tropy akan sulit diraih, dua nama kesohor (Ronaldo maupun Messi) juga tak nampak hadir di Zurich, Swiss ketika nama Lewandowski yang nampak hadir disebut dalam gelaran pengumuman gelaran penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2020, Jum’at dini hari,(18/12/20).

Baca juga:  55 Bandar Narkoba Terpidana Seumur Hidup dan Hukuman Mati Dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

Sementara itu, Ronaldo dan Messi terhubung lewat sambungan video conference dari rumah mereka masing-masing.

Ronaldo CR7 sempat pula berekpresi menyilangkan kedua tangannya ketika nama Lewandowski diumumkan sebagai pemenang penghargaan pemain terbaik dunia FIFA 2020.

Sementara Lewandowski menunjukkan reaksi bahasa tubuh tak berlebihan walau tak bisa menyembunyikan raut wajah senang puas dalam sorotan kamera.(*hay).