Tak Berkategori  

Dua Pelaut Hilang Ditemukan Selamat Di Timur Pantai Muncar

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Sempat dilaporkan hilang sejak dua hari lalu akibat mengalami kecelakaan Laut (laka laut) Dua pelaut Rofi (38) dan Salim (50) diinformasikan ditemukan, (4/10/20).

Kedua lelaki yang diinformasikan punya hubungan keluarga Menantu dan mertua tercatat warga lingkungan Tanjung gang Perasin, Rt 3, Rw 3, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, diinformasikan telah ditemukan dengan keadaan selamat oleh Nelayan di daerah timur pantai Muncar semalam.

Hanya saja perlu ada penanganan medis guna memastikan kesehatannya, Foto yang diterima redaksi memperlihatkan Salim dirawat di PKU Muncar, Banyuwangi.

”Keduanya sudah ditemukan oleh teman-teman nelayan di wilayah Muncar, Dua dua nya Alhamdulilah selamat. Kondisi Bapak nya sekarang di PKU Muncar dan anak menantu nya sudah ada di rumah temannya,” ungkap salah satu warga pesisir,Muhyi kepada wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya keduanya Dua pelaut Rofi (38) dan Salim (50) dilaporkan hilang diduga akibat mengalami kecelakaan Laut (laka laut) saat perahunya sedang memuat besi pada tanggal 2 Oktober 2020 sekitar jam 14.00 WIB.

Pihak keluarga sempat melakukan pencarian selang jam mendapat informasi keduanya mengalami laka laut, namun pencarian sejak pukul 17.00 belum ada hasil.

Selanjutnya Tim SAR yang menerima laporan juga sempat melakukan pencarian.(nuc/kin).

Baca juga:  Soal Subsegmen Kawah Ijen, Puskaptis dan KAMI Agendakan Menggugat Bupati Ipuk di Pengadilan