Tak Berkategori  

dr Taufik Gawangi Posko Kemenangan Untuk Bass Camp Konsolidasi Memenangkan Yusuf/Riza

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Melanjutkan konsolodasi memenangkan Pilkada Banyuwangi, Tim pemenangan Cabup-Cawabup Yusuf-Riza resmi membuka posko relawan kemenangan sekaligus tasyakuran di jalan Gajah mada Pasar Genteng Banyuwangi, Jum’at (18/09/2020).

Dalam kesempatan ini, Yusuf tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pengurus, panitia, koordinator dan para undangan dari semua lapisan masyarakat yang menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara peresmian Posko Relawan Kemenangan.

“Kita harus mengedepankan kebersamaan, di sini warnanya merah dan hijau kalau nasionalis dan religius jadi satu Insya Allah jadi besar dan kita bisa menang,”kata Yusuf Widyatmoko dalam sambutannya.

Seperti diketahui, pasangan Yusuf-Riza diken adalah pasangan nasionalis dan religi.

Yusuf yang merupakan salah satu orang berpengaruh di PDI-P Banyuwangi karena malang melintang dipartai Banteng moncong putih sebelum akhirnya dia harus menepi karena rekomendasi DPP PDIP-P tidak turun untuk dirinya.

Sementara Gus Riza merupakan politikus muda yang berakar dari pondok pesantren (keluarga pemilik ponpes Blokagung, Banyuwangi.

Yusuf mengatakan, pemimpin tidak harus di atas, tetapi harus bisa melayani masyarakat Banyuwangi, Insya Allah kalau kita bersama-sama dan bersatu, maka tidak akan ada lagi yang mustahil, dengan bersama kita menjadi lebih kuat dalam membangun Banyuwangi menjadi lebih baik lagi.

Pada acara ini, Dukungan untuk pasangan Yusuf -Riza muncul dari  elemen masyarakata yang mengatas namakan aliansi Gerakan Perubahan Pemuda desa Genteng dan Gambiran.

Baca juga:  Wanita Panwascam Dicerca Usai "Usir" Cabup Yusuf Tinggalkan Acara Pentas Seni

“Kami siap berjuang untuk Yusuf -Riza, serta siap untuk bergabung dengan tim Yusuf-Riza,”kata salah satu simpatisan Yusuf-Riza.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Yusuf – Riza, dr Taufik mengatakan peresmian Posko Relawan Kemenangan Yusuf-Riza diharapkan dapat dijadikan Bass Camp bagi semua masyarakat dari berbagai elemen yang punya kesamaan visi misi ingin memajukan Banyuwangi melalui Pasangan Yusuf-Riza.

“yang sama sama mendukung pasangan Yusuf–Riza mari bersatu, berjuang untuk Banyuwangi,” ungkap Taufik bersemangat.(*kin).