Tak Berkategori  

Dr David Luther Beraudiensi dengan AMPI Sumut dan Diskop Medan

FaktaNews.-(Medan)– Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan menerima Audiensi Koperasi EMAS DPD AMPI Sumatera Utara sebagai langkah apresiasi program Koperasi EMAS yang bersifat “Dari Kita Oleh Kita Untuk Kita”, Senin (31/01/22).

Koperasi EMAS DPD AMPI Sumatera Utara merupakan salah satu Program Ketua DPD AMPI Sumatera Utara, Kakanda Dr David Luther Lubis SpOG(K).

Pertemuan kali ini langsung disambut hangat oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan, Benny Iskandar Nasution dan jajaran yang dihadiri oleh Ketua Koperasi Emas DPD AMPI Sumatera Utara, Dr Niko Sitompul, Sekretaris Koperasi DPD AMPI Sumatera Utara, Rahim Harahap, Bendahara Koperasi Emas DPD AMPI Sumatera Utara, Hendra Syahputra dan Admin Koperasi Emas DPD AMPI Sumatera Utara, Siska Siregar.

Koperasi Emas DPD AMPI Sumatera Utara menghasilkan produk karya nyata yang dihasilkan oleh kader-kader DPD AMPI Sumatera Utara seperti Baju, Celana, Sepatu, Topi, Tas Ransel, Tas Sandang, Thumbler, dan lain lain yang merupakan hasil buah tangan kader kader AMPI Sumatera Utara.

Kader-kader DPD AMPI Sumatera Utara yang memiliki minat dan bakat lalu mampu menghasilkan produk bernilai ekonomis akan selalu di dukung oleh Koperasi Emas DPD AMPI Sumatera Utara, maka dari itu Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan tertarik dan memberikan apresiasi kepada Koperasi Emas DPD AMPI Sumatera Utara.

Baca juga:  Penyelundupan HP Oleh Pengunjung Digagalkan Karutan

Dalam pertemuan ini, Kadis Koperasi dan Umkm Kota Medan akan terus mendukung program Koperasi Emas DPD AMPI Sumatera Utara, dan berharap dapat terus berinovasi untuk pengembangan keahlian kader AMPI agar menciptakan produk yang mampu masuk ke pasar daerah hingga nasional. (vid/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.