Dinas PU Janji Segera Perbaiki Jalan Menuju Wisata Pulau Merah Dan Tambang Emas Tumpang Pitu Rusak Parah

FaktaNews.co.id-(Banyuwangi)– Rekaman Video berdurasi 5 menit 14 detik yang diposting account facebook bernama Misbahul Ulum seakan mewakili kondisi sebenarnya jalan disekitar pesanggaran yang menjadi pemandangan dialami masyarakat pesanggaran.

Dalam video Dilansir Akun Misbahul Ulum itu, menampilkan jalan Menuju Wisata Pulau Merah Dan Tambang Tumpang Pitu Rusak Parah.

 

Video di FB Grup Info Pesanggaran nampak diambil dari dalam mobil yang sedang berjalan.

Terdengar seseorang berbicara berbahasa jawa mengeluhkan kondisi jalan yang memang terlihat berlobang disana sini sehingga membuat perjalanan menjadi tersendat dan padat merayap.

Video itu dalam video yang diposting Selasa, (30/11/21) rupanya viral dan sampai kini sudah dilihat ribuan kali serta mendapatkan ratusan Like dan komentar serta dibagikan sebanyak puluhan kali.

“Ngene Wes merdeka jalan kok ngene,”katanya.

Kepada Awak media yang menghubungi Misbahul Ulum mengatakan, dirinya tidak terlalu memperhatikan vidionya yang sedang viral.

Seperti masyarakat setempat pada umumnya, dia hanya berharap kepada pemerintah Banyuwangi memperhatikan khusus jalan di wilayahnya.

“Kami berharap di bangun akses jalan di Pesanggaran terlebih jalan poros Pesanggaran sarongan,”ungkapnya, Rabu, (1/11/21).

Dirinya sebagai orang awam mengetahui, bilamana pemerintah daerah membangun jalan poros yang dimaksudkan akan sangat berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat serta tak terulang kecelakaan karena diakibatkan jalan

“Pasti semua warganya sangat berharap kalau jalan bagus ekonomi juga mengikut, apalagi akhir-akhir ini sering terjadi kecelakaan lantaran jalan yang rusak,” tambahnya

Baca juga:  Anggota DKB Banyuwangi Jadi Pemain Film APH

Sementara itu, Dinas PU CKPP kabupaten Banyuwangi bahwa dalam waktu dekat sudah akan dilakukan perbaikan pada jalan yang dikeluhkan warga tersebut.

“Dalam waktu dekat ini sudah akan kita lakukan perbaikan disana mas,” kata Sekretaris Dinas PU CKPP Danang Hartanto Danang.

Namun demikian, melalui Sekretaris Dinas PU CKPP pihaknya belum memastikan dan merincikan kapan hal itu akan dilaksanakan.(*ndu/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.