Dibuka Khofifah, Kemendagri Bakal Ceramahi Pejabat Jatim

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Surabaya)– Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa direncanakan membuka Workshop yang digelar  Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Jalan Balongsari Tama Surabaya, (9/4/21).

Dalam agenda ini, para pejabat Jatim sejumlah 100 orang akan diceramahi 2 narasumber, Akmal Malik selaku Direktur Jenderal Otonomi Daerah, Agus Fatoni Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemendagri.

Jumlah peserta 100 orang berasal dari unsur Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), setara eselon II di Kabupaten/Kota, Camat, Lurah, Pemkab/Pemkot se Jawa Timur.

Workshop yang berdurasi pukul 08.00 – 11.30 tersebut membahas tentang Pembekalan Nilai-nilai Integritas dan inovasi Kepamongprajaan Dalam Meningkatkan Pelayanan Masyarakat Di Pemerintah Daerah Kab/Kota se Jawa Timur, mengangkat tema Tantangan Birokrasi di Era New Normal.

Kepala BPSDM, Aris Agung Paewai, menjelaskan agenda kegiatan pelatihan di BPSDM merupakan kewajiban BPSDM Jawa Timur untuk mengembangkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertujuan meningkatkan pengetahuan dan ilmu dari aparatur untuk menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Ini agenda setiap tahun.
kewajiban kami di BPSDM harus banyak program inovatif untuk menambah skill para aparat kita yg terdepan didalam pelayanan,” ujarnya meyakinkan

Manfaat konkrit yang di rasakan masyarakat?, Aries mengungkapkan manfaatnya setelah para peserta mengikuti workshop tidak bisa bisa langsung dirasakan masyarakat, karena butuh proses setelah pelatihan dan mendapatkan materi baru tentang pelayanan kepada masyarakat.(*).

Penulis: AgungEditor: Makin SH
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *