Dedek Ray Tanggapi Tudingan “Perumda Tirtanadi Seperti Lingkaran Setan”

Fakta News.-(Medan)– Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara Sumatera Utara (Bapera Sumut) Abdul Rahman sangat prihatin dengan kondisi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi yang disebut seperti lingkaran setan.

Padahal, Perumda Tirtanadi ini merupakan badan usaha milik daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) yang sangat penting.

“Kita kalau setan jangan bicara lingkaran setan. Ceritalah yang baik baik saja, biar kita tidak dianggap setan juga,” ujar Abdul Rahman di Medan, Selasa (10/01/23).

Abdul Rahman yang akrab disapa Dedek Ray ini sangat simpati dengan proses seleksi karyawan Perumda Tirtanadi yang bertujuan untuk menghilangkan lingkaran setan seperti disebutkan salah satu oknum DPRD Sumut.

“Yang saya tahu, proses seleksi karyawan Perumda Tirtanadi itu sangat transparan. Tim seleksi yang ditunjuk pun sangat profesional dari USU. Jadi saya yakin lingkaran setan itu tidak akan berkembang di dalam Tirtanadi, kalau berkembangnya di luar, itulah setan yang sebenarnya,” tambah kader Partai Golkar ini.

Baca juga:  Nasib Skenario Pengunduran Diri Ferdy Sambo Saat Ancaman Dipecat dan Dipenjara
Penulis: AvidEditor: Makin SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *