Dari Jepara, Kakek 78 Tahun Jalan Kaki Lewati Banyuwangi Menuju Bali

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Jalan kaki dari Jepara Agus Suwarno melanjutkan aksinya menuju Bali, setelah sempat mampir di Mapolresta Banyuwangi disambut langsung Kapolresta, Kombespol Aman Asmara Syarifuddin. (22/10/20).

Agus mengawali Start jalan kaki dari Kabupaten Jepara tanggal 12 Oktober 2020 dilepas secara langsung oleh kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.SIK.MH.

Melewati Jawa Timur, Sebagai duta Narkotika dari ormas Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) lelaki usia 78 tahun ini juga sempat mampir disalah satu Kantor Redaksi media Online Banyuwangi, File satu usai singgah di kantor perwakilan DPD GANN Jatim H Kurdi Ismail di desa Sepanjang Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Aksi Jalan kaki dengan tetap menggunakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 ini, disebut Agus sebagai bentuk kepedulian terhadap anak bangsa akan bahayanya Narkoba yang semakin memprihatinkan bangsa Indonesia dan pentingnya untuk berani menolak serta melawan Narkoba.

“Kita apresiasi, luar biasa pesan Moral yang di bawanya (Agus yang sudah usia kakek-kakek) kita mengucapakan terimakasih, aksi Jalan kaki kakek Agus ini merupakan bentuk kepedulian dirinya terhadap anak bangsa akan bahaya Narkoba dengan aksinya Agus juga berharap mudah mudahan generasi muda semakin sadar pentingnya untuk berani menolak serta melawan Narkoba,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifuddin saat melepas Kakek Agus melanjutkan aksi jalan kaki menuju Bali.(kin).

Baca juga:  Gubernur Khofifah Izinkan Santri Ponpes di Jatim Mudik Lebaran
  • Bagikan