Tak Berkategori  

Capaian Vaksinasi, Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi Masyarakat Banyuwangi

FaktaNews.-(Banyuwangi)– “Saya sangat berterima kasih dan bangga kepada masyarakat Banyuwangi yang sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi. Hari ini sebenarnya targetnya adalah 15.000 orang, tapi mencapai 17.000 orang divaksin,” kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim di Banyuwangi, Kamis (14/10/21).

Capaian vaksinasi rakyat di Banyuwangi yang hampir 60 persen per 14 Oktober 2021, menunjukkan sinergi antara stakeholder di Banyuwangi berjalan baik.

“Saya juga mendengar dari Ibu Bupati, disini (Banyuwangi) juga terdapat banyak relawan yang turut membantu percepatan vaksinasi. Terima kasih atas kerjasama dan kerja keras seluruh pihak, TNI, Polri, pemerintah daerah, tenaga kesehatan, relawan, dan seluruh pihak yang terlibat,” ungkap Hadi.

Apresiasi juga disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Serbuan Vaksinasi Maritim ini digelar serentak di RSNU dan 45 titik lain se-Banyuwangi ini.

Lebih jauh menurutnya, saat ini Indonesia menjadi urutan pertama yang berhasil menahan laju Covid-19 di negara Asia Tenggara.

“Ini harus dipertahankan. Jangan sampai naik lagi. Karena itu, kuncinya cuma satu tetap patuhi protokol kesehatan. Terima kasih kepada masyarakat Banyuwangi,” katanya.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, berterima kasih atas perhatian dan dukungan pemerintah pusat, Panglima TNI dan Kapolri, yang terus mendukung Banyuwangi.

“Kerja gotong royong digalang menyukseskan vaksinasi Covid-19. Mulai para ulama, tokoh agama, tenaga kesehatan, TNI, Polri, ormas, partai politik, komunitas, organisasi, hingga relawan bekerja bersama,” kata Ipuk.(*jil/kin).

Baca juga:  Percaya Santet, Dua Orang Balas Dendam Melakukan Pembunuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *