Bupati Ipuk Bersama 16 Kepala Daerah Ikuti Digital Leadership Academy di Singapura Selama 4 Hari

Fakta News.-(Banyuwangi)– “Kesempatan yang diberikan oleh Kementerian ini, harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan ilmu, wawasan dan inspirasi bagi kepemimpinan di daerah. Kami banyak dapat insight bagaimana menjadi pemimpin yang memiliki visi digital untuk penyelesaian masalah publik,”

Ini disampaikan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani yang berangkat ke Singapura, sejak 22 November 2022.

Keberangkatan Ipuk di negeri Singa (julukan Singapura) untuk mengikuti sejumlah sharing session bersama pelaku bisnis digital Asia seperti Kiyoung KO, Direktur untuk The Asian & Pacific Training Center for ICT for Development.

Ipuk berangkat ke Singapura dengan 16 kepala daerah lainnya se Indonesia bertolak ke Singapura hingga hingga Sabtu 26 November 2022.

17 kepala daerah itu, ditunjuk Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) RI untuk mengikuti Digital Leadership Academy.

Para pemimpin daerah tersebut juga mengunjungi sejumlah institusi berbasis digital di negeri kepala singa itu. Di antaranya dengan Amazon Web Service (AWS) Singapura, Government Technology Singapura dan Government Investment Corporation (GIC) Singapura, Public Servide Division Singapura.

Baca juga:  Program Belanja Pasar Tradisional dan UMKM Di Launcing Serentak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *