Buntut Nikah Siri Ayah Taqy Malik, Marlina Tanya Hukum Sex Anal Ke MUI

  • Bagikan

FaktaNews.-(Artis)– Pasca dibantah Mansyardin Malik ricuhnya  perkawinan siri dengan Marlina Octoria Kawuwung karena dia tidak tahan sering diperlakukan sex tak wajar (Anal Sex).

Marlina bersama dua pengacaranya di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa (14/9/21).

Kedatangan mereka ingin menanyakan apakah aturan hukum Islam berhubungan intim lewat dubur.

Menurut Marlina perkenalan yang singkat dan berujung dirinya mau dinikahi karena dijanjikan akan di ajari agama, belakangan suaminya minta hubungan Anal.

“Dia mau bapak itu kan karena dia mau diajari agama, ternyata Dia di dzolimi, dilecehkan sebagai perempuan (Hubungan Anal Sex) hanya dibuat seperti mainan,”kata pengacara Marlina terkait perilaku ayah Taqy Malik.

Terpisah, Mansyardin Malik ayah Taqy Malik membantah tudingan hubungan anal itu.

“Itu tidak benar,saya berani sumpah,”katanya menimpali pertanyaan wartawan dalam Video streaming,diunggah (14/9/21).

Sebelumnya Mansyardin Malik ayah Taqy Malik melalui kuasa hukum Mansyardin, Halim Darmawan, mengatakan bahwa Marlina merupakan seorang mantan model majalah dewasa.

“Saya juga baru tahu, katanya dia foto model dewasa juga, dan ini (Mansyardin) tokoh agama,” ungkap Halim kepada media, Senin (13/9).

Keduanya (Mansyardin Malik dan Marlina) diakui memang punya latar belakang yang berbeda.

Dan menurut Halim, Mansyardin ingin menuntun Marlina dalam mendalami agama hingga sang model memutuskan untuk berhijab.

“(Marlina model). Betul itu (berhijab dan diajarin agama),” katanya.

Baca juga:  Fadli Zon dan Netizen Berpendapat Dirinya Tidak masuk Kabinet Baru Jokowi

Halim juga menceritakan soal pertemuan Mansyardin dan Marlina. Hubungan keduanya berawal dari komunikasi di Instagram.

‘Ya, kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya, Abi ingin mengangkat derajat wanita itu, (Marlina Octoria Kawuwung),” tuturnya.

Keduanya bertemu dan akhirnya memutuskan untuk menikah, sayangnya dalam perjalanannya terjadi ketidakharmonisan dalam rumah tangga.

“Ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu, seharusnya kalau yang namanya rumah tangga, kan, blak-blakan saja, bilang aja, ‘Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini,’ gitu, loh,” tambahnya.

Dalam jejak digital nama Mansyardin Malik selain dikenal sebagai ayah Taqy Malik (mantan suami Salmafina Sunan) sebelumnya, Taqy dikenal seorang penghafal Quran Alquran 30 juz di usia masih 17 tahun.

Dalam penelusuran, informasi LinkedIn-nya, Mansyardin Malik tertera punya jabatan Direktur Utama PT Dhoha Jaya Makmur Jalan Batu Benawa RT 75 nomor 4, Banjarmasin.

Mansyardin Malik merupakan pengusaha minyak, tambang, dan perkebunan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan.(int/suc/an/fak).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *