Tak Berkategori  

BP3 Riau Sinergi Dengan Korem 031/Wira Bima

FaktaNews.-(Riau)– “Ini bagian dari budaya menghormati pemimpin, mengambil sisi baiknya dan memperbaiki sisi yang dirasa belum sempurna,” kata Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Riau, Jonni Tan, Kamis (28/10/21).

Ini disampaikan Jonni Tan di Makorem 031 Wira Bima, Danrem 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed SE, M. Han.

Dalam kunjungannya, dia didampingi Wakil Ketua BIdang Hukum & HAM Budiono Hutagaol SH, Wakil Ketua Bidang Humas & LItbang E Syamsir, Sekretaris Hendra Ananta SH dan Wakil Sekretaris Retna Anita Anis SH

Menurutnya, silaturahmi kepada Danrem 031/Wira Bima harus dibangun agar pengurus kedepan dapat menjalankan amanah organisasi ini dengan baik.

Pada kesempatan itu Danrem 031/Wira Bima, menyatakan pihaknya mendukung BP3 Riau dan siap untuk bersinergi dalam semua hal, terutama kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan positif lainnya.

“Harapan saya selaku Danrem, saya berharap BP3 Riau bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan Korem 031/Wira Bima.” pungkas Danrem,(vid/kin).

Baca juga:  Korban Tewas Mengenaskan Meracik Mercon Belajar Dari You Tube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *