Bicara Target Realistis, Partai PKS Resmi Daftarkan 50 Kader Terbaiknya Untuk Masyarakat

Fakta-(Banyuwangi)– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftarkan 50 calon Legislatif ke KPUD Banyuwangi, Jum’at (12/5/23).

Pendaftaran Bacaleg PKS merupakan lanjutan dari agenda yang sebelumnya juga dilakukan Golkar, PDI-P Nasdem, Hanura maupun partai lain peserta pemilu 2024.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendaftarkan 50 bakal calon legislatif dari 8 (delapan) daerah pemilihan atau sesuai dengan jumlah kursi DPRD Banyuwangi.

Salah satu Pengurus PKS Banyuwangi yang kini juga masih menjabat anggota DPRD, Neni Viantin Diyah Martiva meyakini, bakal calon legislatif dari partainya jika terpilih dipercaya mampu membangun Banyuwangi lebih baik.

“Mereka kader-kader terbaik untuk bisa dipilih warga Banyuwangi, tentu dengan harapan untuk penyalur aspirasi masyarakat dalam berbagai hal, mulai pembangunan, persatuan, menghormati keragaman termasuk hal menyangkut pendidikan,” kata Neni di KPU Banyuwangi.

Yang menarik, saat mengantar berkas Pendaftaran Caleg potensi yang dipunyai PKS, selain diantar sejumlah pengurus maupun puluhan kadernya dengan naik becak sebagai simbol perjuangan wong cilik,  iringan kesenian tradisional Banyuwangi kuntulan, Hadrah terus membahana menarik perhatian lalu lalang orang ataupun pengendara yang dijalan yang dilewati dari kantor PKS Banyuwangi menuju KPU Banyuwangi Jl. KH Agus Salim.

Baca juga:  Pemdes Bajulmati Menggelar Halal bihalal dan Ngaji Bersama di Hadiri Ratusan Warga Desa.
Penulis: Hera YolandaEditor: Wiyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *