Tak Berkategori  

Bertemu Kader Gerindra, Ipuk Wacanakan Program Ketahanan Ekonomi Keluarga

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani melakukan safari politik dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) PAC Kota Banyuwangi di Cafe perumahan Borobudur, Taman Baru, Banyuwangi,Kamis siang, (17/9/20).

Selain Ipuk nampak Sekjen Partai Gerindra Ir.H.Muhammad Safuan, elemen Pemuda Ansor, Pengurus Persewangi, Komunitas Nelayan Kota dan para kader partai Gerindra.

Dalam sambutannya Ipuk Fiestiandani mengucapkan terimakasih kepada partai Gerindra yang sudah mendukung dirinya dalam pencalonannya guna melanjutkan program pembangunan dari Bupati Azwar Anas sebelumnya yang belum selesai.

Ipuk menyebut bila dirinya dipercaya untuk memimpin Banyuwangi, dirinya meminta partai Gerindra untuk mendukung program kerja seperti program ketahanan ekonomi keluarga atau melahirkan suatu usaha untuk masa depan nanti.

“Kita akan membuat program untuk ketahanan keluarga seperti di bidang kelompok nelayan dan mengajak anak remaja untuk terjun di usaha perikanan,” ujar Ipuk.

Sementara itu, Sekjen partai Gerindra Ir.H.Muhammad Safuan, berharap seluruh PAC Partai Gerindra di Kota Banyuwangi bersatu berjuang untuk memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani – H.Sugirah meraup suara 80% khususnya di kota Banyuwangi.(*kin).

Baca juga:  Kadiskes : Ada Dua Cara Hindari Potensi Lonjakan Kasus Covid