Bek Thailand Ini Dilarang Tampil Seumur Hidup di Sea Games dan Juni Akan Tampil Melawan Persija

Fakta News.-(Sport)– Menyusul kisruh Sepak bola Sea Games masih menyisakan sorotan dan perhatian, kali ini menyorot Aksi bek Thailand Jonathan Khemdee yang diketahui sudah diberi sanksi oleh Komisi SEA Games.

Jonathan dilarang seumur hidup ikut serta pada gelaran olahraga dua tahunan antar negara ASEAN tersebut akibat dia diketahui bereaksi berlebihan usai laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dengan Thailand usai.

Jonathan dinilai melempar atau membuang Medali perak dan maskot Boneka Sea Games usai Pada laga final yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnon Penh, Kamboja pada Selasa 16 Mei 2023 malam WIB.

Sanksinya tak tanggung-tanggung, Jonathan di kabarkan dilarang main di Sea Games seumur hidup.

“Asosiasi Sepak Bola telah mengeluarkan permintaan maaf publik atas insiden yang terjadi di final Sea Games 2023 di Kamboja. Jonathan Khemdee telah diberitahu Komisi Sea Games bahwa dirinya telah dilarang bermain di Sea Games selama sisa hidupnya setelah menunjukkan sikap yang tidak pantas dengan melempar maskot dan medali,” tulis Admin CN.10 di Facebook pada Selasa (16/5/23) dilansir media.

Baca juga:  Ronaldo Baru Dimasukkan Di Babak Kedua, Maroko Jadi Tim Afrika Pertama Lolos Semifinal Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *