Bawa Ribuan Gram Sabu PNS Dishub Bali Dan Teman Wanitanya Tertangkap Di Bandara

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Batam)– Dua calon penumpang Maskapai Citilink Indonesia, RDP (40), yang diketahui oknum PNS Perhubungan (Pemegang Pass Bandara Ngurah Rai Bali) dan teman wanitanya ML dikabarkan tertangkap dengan membawa masing-masing ribuan gram Narkoba jenis sabu di Bandara Hang Nadim Batam Sabtu sekitar pukul 12.30,  (22/08/2020).

Berawal saat petugas
Petugas Aviation Security (Avsec) dan Bea Cukai Bandara Internasional Hang Nadim Batam memeriksa calon penumpang pesawat, dari ML ditemukan 13 bungkus Sabu yang disembunyikan di bagian pinggang dan di dalam sepatunya.

Diintrogasi, ML mengaku datang berdua dengan teman laki-lakinya RDP yang dikenalnya sebagai PNS Dishub Bali.

Hingga saat ini, belum keterangan resmi dari instansi tempat RDP bekerja.

Sumber dilapangan menyebut, saat itu RDP yang langsung diamankan tak bisa berkelit ketika Petugas Avsec menemukan 13 bungkus Narkoba jenis sabu yang disembunyikan dibagian pinggang dan kakinya.

Tak menunggu waktu lama, keduanya  dibawa ke Kantor Bea Cukai Batu Ampar, Kota Batam untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diinformasikan, petugas telah mengamankan Barang bukti 13 bungkus Narkoba jenis shabu-shabu dengan total 3090 gram.

Selain itu petugas juga mengamankan KTP dan SIM atas nama RDP dan ML, E-Ticket Maskapai Citilink Batam-Surabaya dan Barang-barang lain pribadi dari keduanya.

Keduanya (RDP dan ML) merupakan penumpang penerbangan dari Pekanbaru Riau dan transit di Bandara Hang Nadim Batam rencananya melanjutkan penerbangan ke Bandara Juanda, Surabaya.

Baca juga:  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Sejauh ini belum diketahui, apakah RDP warga Kota Bekasi, Jawa Barat dan teman wanita mudanya usia 24 tahun asal malang itu merupakan sepasang kekasih.(Mi/fre/hay).

  • Bagikan