Baru Main Ronaldo Sudah Cetak 2 Gol, Pujian Juga Datang Dari Pelatih Lawan

  • Bagikan

FaktaNews.-(Sport)– Debut  Cristiano Ronaldo setelah kembali di Manchester United (MU) diawali sempurna dengan mencetak 2 Gol untuk kemenangan MU.

Sukses membuat gol dalam laga itu mengundang penilaian dari Steve Bruce Pelatih Newcastle United yang malam jadi lawan MU.

“Dia memiliki insting yang luar biasa,” kata Bruce.

Bruce juga tak sungkan memberi pujian terhadap ketrampilan main yang dimiliki Ronaldo.

“Jika ada pemain yang benar-benar bersinar di laga tadi, itu adalah dia,” tutupnya.

Diketahui, Eks Bintang Real Madrid dan Juventus asal Portugal itu, mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris Manchester United melawan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Sabtu (11/9/2021).

Dalam laga itu, penonton tak henti bersorak saat Ronaldo (CR7) menguasai dan melalukak aksi ketrampilan pemain yang sebelumnya pernah meninggalkan MU itu.

Dalam laga ini, CR7 mencetak 1 gol masing-masing babak, Ronaldo membuat gol menit ke-45+2 babak pertama dan menit 62 babak kedua.

2 Gol CR7 mengantarkan MU dalam laga meraih kemenangan 4-1 atas tamu Newcastle United.

Sementara dikutip BBC, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer juga tak bisa menyembunyikan rasa senangnya dengan permainan Ronaldo dalam laga yang menurutnya mengembalikan pada ingatan saat MU dimasa jaya delapan tahun lalu.

“Dia (Ronaldo) penyerang ulung dan berhasil mengangkat kualitas para rekannya, para penggemar bisa bermimpi, tetapi kami harus tetap membumi,” kata Solskjaer.(*fer/fak).

Baca juga:  Jadwal Semifinal Liga Champions 2021
Penulis: Koresponden, FerdianEditor: Makin SH.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *