Tak Berkategori  

Apa Saja Ragam Sensasi Ditimbulkan Saat Pecandu Narkoba Melihat Sabu-Sabu

Faktanews.co.id.– Setiap pemakai Narkoba akan merasakan sensasi dan reaksi beragam ketika menggunakan, bahkan mereka yang sudah berkatagore pecandu akan mengalami reaksi hanya melihat sabu-sabu.

Seseorang mengalami ketagihan atau kecanduan telah kehilangan kendali akan apa yang mereka lakukan, hingga ia melakukan hal tersebut secara berlebihan atau bahkan sampai taraf tertentu.

Pecandu Narkoba Sabu-sabu S misalnya dia seperti ada keinginan mendesak buang air kecil (Kencing) ketika melihat sabu-sabu.

Dia merasakan itu sejak dia mulai ketagihan mengkonsumsi sabu-sabu.

“Tidak tahan kalau melihat sabu-sabu. Bawaannya ingin kencing,”kata S.

S, salah satu tersangka dari 32 tersangka (diantaranya 4 wanita) dalam kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang saat ini menjalani proses hukum di Polresta Banyuwangi.

S yang dihadirkan memberikan sedikit pengalamannya sebagai pecandu pada pers release kasus digelar polisi di Mapolresta Banyuwangi, Selasa (30/3/21).

Dalam testimoninya S mengungkap hampir sesama pencandu juga merasakan reaksi berbeda.

“Tapi tergantung orangnya. ada yang merasakan ingin pipis, ada yang seperti ingin berak, buang angin, macam-macem pokoknya,” ungkap S.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifudin menyebut bahwa rata-rata para tersangka Narkotika yang saat ini ditangani merupakan pemain lama di Banyuwangi.

“Kami minta kepada masyarakat untuk segera memberikan informasi kepada pihak yang berwajib jika ada yang bermain narkoba,” pesan Arman.(*).

Baca juga:  Mengejutkan, Timnas Indonesia Libas Malaysia 4-1 Untuk Pastikan Semifinal Piala AFF 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *