Apa Kata Ombudsman Saat Melihat Langsung Fasilitas Di Rutan Perempuan Medan

  • Bagikan

FaktaNews.-(Medan)– Rutan Perempuan Medan dikunjungan Asisten Madya Ombudsman RI Perwakilan Sumut Yustus Yoseph Martubongs, beserta tim, Kamis (21/10/21).

Kunjungan ini disambut oleh Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita beserta Pejabat Struktural dan jajarannya.

Kegiatan kunjungan Ombudsman RI ini beragendakan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di Rutan Perempuan Medan, serta kesiapan Rutan Perempuan Medan dalam menanggulangi bencana, seperti kerusuhan, kebakaran dan banjir.

Tim Ombudsman RI juga berkeliling lingkungan Rutan didampingi Karutan Perempuan Medan, termasuk keliling ke blok hunian.

Tim Ombudsman RI menilai perawatan yang dilakukan Rutan Perempuan Medan terhadap sarana-prasarana yang ada sehingga dari hasil peninjauan, Rutan Perempuan Medan dinilai memiliki fasilitas yang baik.

Yustus Yoseph Martubungs selaku perwakilan dari Ombudsman RI juga menyempatkan untuk membeli hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Perempuan Medan ketika keliling mengunjungi daerah kerja/keterampilan Warga Binaan di bimbingan kegiatan.(vid/kin)

Baca juga:  Vaksinator BIN Keliling Fasilitasi Warga Yang Sulit Mengakses Vaksinasi Terpusat, Pasutri Penyandang Disabilitas Ucap Terimakasih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *