Anji Ditangkap Di Studio Musik

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Artis)- Publik terkejut mendengar kabar vokalis band Drive, Anji berurusan dengan polisi terkait Narkoba.

Suami Wina Natalia itu ditangkap pihak Polres Jakarta Barat di Cibubur, Jawa Barat karena terlibat kepemilikan kasus narkotika jenis ganja.

Lokasi penangkapan musisi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta itu terjadi di studio musiknya di kawasan Cibubur, Jawa Barat yang kini nampak sepi Senin (14/7/21).

Musisi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu ditangkap pada pukul 19.30 WIB, Jum’at 11 Juni 2021 dengan beberapa barang bukti.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan jika barang bukti diduga ganja dan kemungkinan masih ada barang bukti yang lainnya.

“Jadi pada saat kami melakukan penangkapan barang bukti narkotika jenis ganja, termasuk barang bukti cukup banyak, (hasil penyidikan) nanti akan kita rilis lengkap,”jelasKombes Pol Ady Wibowo di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Diinformasikan, Anji ditangkap pada pukul 19.30 WIB, Jum’at 11 Juni 2021 dengan beberapa barang bukti.

Anji yang ditangkap seorang diri, mengingatkan cuitan lawasnya

Anji pernah menuliskan dalam cuitannya mengenai narkoba.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis Anji dalam cuitan beberapa waktu lalu.(*rep/kor/fak).

Baca juga:  Pasangan Nia Ramadhani dan Sang Suami Ardi Bakrie Ditangkap Terkait Narkoba Sabu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *