Kabar Duka : Anaknya Masih Kecil Selamat, Pasangan Artis Vanessa dan Bibi Meninggal

  • Bagikan

FaktaNews.-(Artis)–Celebrity Indonesia Vanessa Angel dan Suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang (arah Jakarta).

Vanessa dan suaminya yang akrab dipanggil Bibi kecelakaan di kilo meter 672+400 sekitar pukul 12.36 (4/11/21).

3 orang lain termasuk sopir yang mengendarai mobil itu dikabarkan luka cukup serius.

Korban meninggal dunia Vanessa dan Bibi dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya.

Sementara 3 korban luka langsung dibawa ke RS terdekat lokasi kecelakaan RS Kertojoso Nganjuk salah satu yang selamat itu anak Pasangan artis yang masih berusia Balita (18 bulan) Gala Sky Ardiansyah.

Dalam kecelakaan itu, mobil Sport Pajero warna putih no polisi B 1264 BJU mengalami rusak parah didepan dan samping kiri hingga pintu terlempar copot.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur, AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, kecelakaan mobil yang mengakhiri hidup aktris Vanessa Angel itu disebabkan sopir yang mengantuk.

Dilokasi kecelakaan itu, Vanessa yang menggunakan pakaian santai hitam dan celana training terlihat tergeletak agak jauh (terlempar) dari dalam mobil karena membentur pembatas beton jalan tol.

Akibat kecelakaan di Tol tersebut, dari kelapa Vanessa terlihat mengeluarkan darah segar sementara sang Suami Bibi tergeletak disamping puing mobil dalam keadaan miring.

 

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko kepada wartawan mengatakan, Selain Vanessa dan Bibi Dalam mobil tersebut juga terdapat seorang sopir, anak Vanessa-Bibi Gala Sky Ardiansyah dan seorang pengasuh.

Baca juga:  Jimly : Aktivis KAMI Ditahan Saja Tidak Pantas Apalagi Diborgol

Kabar terbaru sang Sopir mengalami luka ringan sedangkan Anak Pasangan Vanessa dan bibi (Gala) dikabarkan tidak mengalami luka serius.

Sementara itu, kabar meninggalnya pasangan Vanessa dan Bibi membuat sejumlah selebriti di Tanah Air ikut berduka dan menyampaikan belasungkawa.

“Kalian berdua orang baik @vanessaangelofficial dan @bibliss,” tulis Ruben Onsu dikutip pada Instagramnya.

Ucapan belasungkawa juga terlontar dari Penyanyi Evi Masamba

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un,” ucapan belasungkawa juga terlontar tulisnya diakun evi_masamba_real.(suc/anm/kin).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *