Tak Berkategori  

Aktivitas Dini Hari, Iring-Iringan Truck Material PT BSI Terlibat Kecelakaan Dengan Pengendara Motor

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Satu orang mengalami luka cukup serius saat mengalami kecelakaan dengan iring-iringan truck material PT Bumi Suksesindo (BSI) jelang Minggu dini hari (27/11/21).

Pengendara motor NH (35) terlibat kecelakaan dengan dengan iring-iringan truck perusahaan pengelola tambang emas Gunung Tumpangpitu yang  melakukan aktivitas pada malam hingga dini hari.

Korban mengalami luka cukup serius itu pengendara motor yang bertempat tinggal tak jauh dari TKP kecelakaan.

“Ada KTPnya, korban warga desa Sumberagung mas, warga yang datang menolong sempat memfoto KTPnya tadi,” ujar saksi di TKP.

Usai kejadian kecelakan dengan truck PT BSI, korban Nanang Wahono (35th) warga dusun Silirbaru RT/RW 005/002, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi dibawa pulang.

“Infonya korban sedang mabuk dan sudah dibawa kerumah istrinya di wilayah Krajan,” kata Kepala Desa Sumberagung Vivin Agustin via Selulernya.

Sementara itu, belum ada informasi detail yang diterima aparat kepolisian  terkait kejadian tersebut.

“Belum ada laporan masuk ke saya, coba saya tanyakan ke anggota,”kata Kanitlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan.

Sementara itu, Humas PT BSI, Namhar kepada wartawan mengakui ada kecelakaan tersebut.

Menurutnya, kejadian itu terjadi Jelang dini hari saat truck Fuso Trans Continent Nopol BL 8583 N yang disopiri Miswandi akan melintas jalan menuju jembatan Pesanggaran Siliragung.

dan saat bersamaan ada 1 unit sepeda motor Beat warna hitam dengan Nopol P 2243 ZE dari arah berlawanan  melambung kekanan kemudian menyerempet unit Fuso TC.

Baca juga:  Mantan Wabup Yusuf Widyatmoko Hadir Pada Ultah Kedai Southel

Pengendara motor jatuh mengakibatkan luka berdarah di bagian muka.

“(Kejadian) Pada hari Sabtu, 27 November 2021, Pukul 23.58 WIB, Saat pengawalan masuk unit Fuso Trans Continent,”katanya.

Sempat mendapat pertolongan awal dari warga yang melintas, sekitar Pukul 00.11 WIB, Pengendara motor Beat tersebut dibawa ke Puskesmas Pesanggaran.

Setelahnya, rangkaian kendaraan logistik melanjutkan perjalanan menuju Site PT BSI.

“Pukul 01.00 WIB, korban telah selesai perawatan di Puskesmas Pesanggaran dan diserahterimakan ke keluarganya,”jelasnya.(*kor/ton/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *