AHY Sebut Kriteria Ideal Presiden Masa Depan

FaktaNews.–Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam safari pilitiknya melakukan dialog dengan masyarakat simpatisan dan kadernya, di AIL Banyuwangi, Minggu, 24 April 2022

Dalam dialog terungkap berbagai keluhan kebutuhan yang saat ini dirasakan masyarakat.

Dalam kesempatan bertemu dengan dan masyarakat,  anak mantan presiden RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY) itu juga membahas periode kepemimpinan presiden di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tanpa membatasi dialog, sejumlah ide keluhan saling bersahutan baik dari mahasiswa, ibu rumah tangga hingga masyarakat desa sekiikut hadir.

“Kita (Partai Demokrat) punya wakil rakyat di masing-masing daerah. Silahkan sampaikan aspirasi, untuk kita kawal, kita perjuangkan,” kata AHY.

Sementara itu, figur pemimpin Nasional dalam Pilpres 2024 menurut AHY adalah figur tokoh selain harus pintar, harus bermoral dan punya integritas tinggi.

“Indonesia bukan hanya membutuhkan pemimpin yang pintar, tapi juga harus bermoral dan berintegritas,” ungkapnya.

Sementara itu, Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi mendorong anak mantan Presiden SBY Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju menjadi Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.

Senada dengan Ketua DPD Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Michael mengatakan, AHY memenuhi kriteria maju sebagai pemimpin Nasional.

Meski masih muda ketokohan AHY merupakan sosok ideal untuk memimpin Indonesia kedepan dan Rakyat butuh sosok Pemimpin seperti AHY.

“Mas AHY adalah Ketua Partai (Partai Demokrat), masih muda, pinter dan santun. Yang diharapkan untuk menjadi pemimpin Indonesia dimasa depan,” katanya.(*kor/kin).

Baca juga:  Warga dan Tokoh Desa Pendarungan Apresiasi DPU CKPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.