Zlatan Ibrahimovic Terinspirasi Maradona Di Napoli

Zlatan Ibrahimovic Terinspirasi Maradona Di Napoli

Faktanews.co.id.-(Sport)– Bintang Sepakbola asal Swedia Zlatan Ibrahimovic mengatakan kembali ke Italia merupakan opsi yang menarik baginya, di mana ia ingin memperkuat tim yang bersaing untuk gelar Scudetto.

“Untuk terus bermain, saya membutuhkan tantangan untuk membuat saya termotivasi untuk bermain. Terlepas tim manapun, saya ingin bermain sebanyak mungkin dan jika saya kembali ke Italia saya ingin memenangkan Scudetto,”kata Striker 38 tahun ini.

Ibrahimovic cukup tertarik untuk membela Napoli terinspirasi dengan ikon Napoli, Diego Maradona.

“Saya sangat menyukai dokumenter Maradona. Melihat kecintaan kota itu terhadap sepakbola membuat saya ingin merasakan bermain untuk Napoli. Akan sangat fantastis jika saya bisa mengulangi apa yang dilakukan Diego.”ungkapnya kepada Gazzetta Dello Sport.

Perlu diketahui, saat  ini Ibrahimovic bermain di liga Amerika serikat di MLS LA Galaxy, Ibra masih nampak menunjukkan permainan striker haus gol dengan mencetak 30 gol dari 29 penampilan musim ini.

Kontrak Ibra habis di bulan Desember nanti.

“Saya tidak mengatakan saya akan ke sana, karena keputusan akhir akan dipengaruhi beberapa faktor. Tetapi tim itu [Napoli] menunjukkan antusiasme yang besar dan jika saya berada di sana, San Paolo akan penuh terus setiap hari Minggu. Selain itu ada pelatih hebat di sana, Carlo Ancelotti.”ungkapnya.(gas/hay).

Komentar

comments

Tagged with