Yusuf No 1, Ipuk Yakin Menang

Yusuf No 1, Ipuk Yakin Menang

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada Banyuwangi dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, (24/9/20).

Momen pengambilan nomor urut bertempat di Hotel Ketapang Indah inii tidak dihadiri oleh pendukung dan simpatisan masing-masing Paslon.

Paslon hanya datang ke tempat pengundian nomor urut paslon di dampingi satu orang tim penghubung.

Ada 2 pasangan calon di undi Yusuf Widyatmoko – KH Muhammad Riza Aziziy nomor urut 1, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – Sugirah nomor urut 2.

“Yusuf Widyatmoko – KH Muhammad Riza Aziziy mendapat nomor 1 dan pasangan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – Sugirah nomor urut 2,” kata Ketua KPU Banyuwangi, Dwi Anggraini.

Calon Bupati Banyuwangi No urut 1 Yusuf Widyatmoko mengatakan, no 1 gambaran berdiri tegak lurus bersama rakyat untuk memakmurkan Banyuwangi.

Sementara itu, Calon Bupati no urut 2  Ipuk Fiestiandani yang juga istri Bupati Abdullah Azwar Anas bersyukur karena mendapatkan nomor urut 2.

Lebih jauh menurut Ipuk, lambang dua jari berbentuk V, bisa pula digambarkan lambang Victory artinya kemenangan.

“Nomor urut dua ini menandakan kita harus dua kali lebih semangat, Kami yakin menang untuk menjadikan Banyuwangi dua kali lebih maju, dua kali lebih sejahtera,” urai Ipuk.

Dengan usainya pengundian, masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berhak menggunakan no urutnya untuk dipasang dalam baliho dan kampanye yang dimulai pada 26 September 2020 untuk perhelatan pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.(ndu/kin).

Komentar

comments