Young On Top (YOT) Salsabila Bhakti Sosial Bersama FaktaNews.co.id

Young On Top (YOT) Salsabila Bhakti Sosial Bersama FaktaNews.co.id

FaktaNews.co.id.-(Banyuwangi)- Tak mau ketinggalan mengisi acara sosial dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, kalangan muda yang tergabung dalam komunitan Young On Top ( YOT) disuport oleh Keluarga besar Faktanews.co.id. dan Salsabila melakukan kegiatan bhakti sosial diselenggarakan di Panti Asuhan YKPTI,(3/6/2018).

Pengurus Panti Asuhan YKPTI, Umi Syamsiyah mengatakan, selain membutuhkan dana lebih untuk keberlangsungan kehidupan sehari hari penghuni panti, pihaknya juga butuh tenaga pelatihan soft skill.

“Jumlah anak asuh yang ada disini adalah 55 orang terdiri dari Tuna rungu, tuna netra, dan grahita. harapan saya adalah anak didik disini bisa mendapatkan pelatihan soft skill untuk membantu meningkatkan prestasi,”jelasnya dalam suasana haru di tengah keadaan penghuni Panti Asuhan.

Presiden YOT Banyuwangi Rifky Nuril Huda, mengatakan Kegiatan YOT Share dilakukan berdasarkan motto Young On Top yaitu Learn and Share, belajar dan belajar.

“Selain itu di Panti YKPTI kami berbagi juga belajar akan bersyukur terhadap hidup,”jelasnya kepada Perwakilan FaktaNews.co.id Banyuwangi yang ikut men suport berlangsungnya kegiatan Bhakti Sosial tersebut. (kin).

Komentar

comments

Tagged with