Yakinkan Serius Nikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Menikah Di Masjid Istiqlal

Yakinkan Serius Nikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Menikah Di Masjid Istiqlal

Hasil gambar untuk Vicky Prasetyo dan Angel LelgaFaktanews.co.id- (Artis)- Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang banyak diragukan ternyata bukan omong kosong.

Angel tak menampik Pernikahan dengan Vicky mengejutkan publik.

“Masak settingan nikah, pernikahan bukan buat main-mainan,” kata Angel di Beach City, Ancol, 31 Desember 2017.

Angel menegaskan nama yang disebut Vicky dalam video ijab kabul memang benar adalah dirinya.

“Emang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michel, memang suka beda-beda di Google. Nyatanya disaksikan keluarga saya semua,” ujarnya.

Angel memiliki alasan kuat soal pernikahannya dengan Vicky tanpa proses pacaran yang diketahui publik.

“Karena kita enggak ada proses pacaran, biar ibadah kita lancar. Saya kan seorang muslimah, saya enggak ada proses pacaran, disikapi saja itu apa, karena di Islam enggak ada proses pacaran,” jelas Angel.

Sementara itu, Vicky Prasetyo (33) hanya cuek menanggapi kecurigaan rekayasa pernikahan.

Seperti diketahui, publik dunia hiburan Tanah Air tengah hangat membicarakan berita Rencana pernikahan mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo.

Tak tanggung-tanggung, Vicky yang dikenal kontroversial dengan sikap dan ucapan-ucapan itu dikabarkan menikahi Artis mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga.

Momen sakral tersebut dihelat 18 November 2017. Angel dan Vicky terlihat sederhana saat duduk di depan penghulu yang menikahkan mereka.

Rencana akad nikah keduanya secara terbuka dilaksnakan di Masjid Istiqlal Jakarta pada 9 Februari 2018.

“Saya mohon doa dan restunya agar saya dapat menyetop semua petualangan cinta dan berlabuh dengan wanita yang sudah beraqidah dan berakhlak baik. Semoga bisa sama-sama membina keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” kata Vicky.

Karena yang akan diundang berkisar 3.000 orang terdiri kalangan artis, sejumlah pejabat pemerintah, Vicky dan Angel menyiapkan acara resepsi out door konsep ‘Royal Fairy’.

Tiga pasang busana pernikahan berbeda disiapkan untuk dipakai keduanya

Resepsi dihelat pada keesokan harinya (10 Februari 2018) di Ancol, Jakarta Utara.

“Konsepnya ‘Royal Fairy’. Kami konsepnya kayak dongeng, kayak ‘Masha and The Beast’. Angel kan cantik banget, Barbie-nya Muslim Indonesia,” ungkap Vicky.(*hay).

Komentar

comments