Wik Wik Gunakan Obat Kuat, Kepala Desa Meninggal

Wik Wik Gunakan Obat Kuat, Kepala Desa Meninggal

Faktanews.co.id— Seorang laki-laki yang belakangan diketahui bernama Kaswadi menjabat Kepala Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di pinggiran jalan.

Bersama mayatnya ditemukan berupa celana dalam milik Kaswadi di dalam mobil, beberapa butir pil yang diduga obat kuat.

Selain tak ada tanda-tanda kekerasan dialami Kaswadi, barang bukti lain diamankan berupa celana dalam milik Kaswadi di dalam mobil dan uang tunai jutaan rupiah.

Saat ditemukan meninggal didalam mobil Honda Mobilio berpelat nomor H 8940 VO itu ada perempuan Darwati.

“Pak Kades itu ditemukan di dalam mobil pinggiran jalan Desa Kandangan – Ngraji. Di dalam mobil ada perempuan Darwati, ibu rumah tangga. namun Keduanya bukan pasangan suami istri,” kata Ty salah satu warga yang ikut melihat keramaian akibat kejadian tersebut Minggu, (17/11/2019).

Didapat keterangan wanita yang bukan istri Kaswadi atau teman kencan Kaswadi yang baru melakukan hubungan sex didalam mobil tersebut.

“Dugaan meninggal dunia akibat serangan jantung,” terang dokter RSUD dr Soedjati Purwodadi, dr Sofyan Endi.

Informasi yang berkembang, Awalnya Darwati janjian bertemu bertemu di depan Rumah Sakit Islam Purwodadi.

Dalam perjalanan dari Desa Ngablak menuju Purowadi, Kaswadi menepikan mobilnya ke pinggiran jalan dan keduanya melakukan hubungan intim.

“Saat berhubungan intim, korban sesak napas dan pingsan. Ketika dibangunkan oleh saksi (Darwati), ternyata korban sudah meninggal dunia. Wanita itu  (Darwati) kemudian keluar mobil untuk mencari bantuan,”kata warga lainnya.(koc/hay).

Komentar

comments