Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief Tertangkap

Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief Tertangkap

Faktanews.co.id.- Publik dikejutkan tertangkapnya politikus Andi Arief di sebuah hotel di Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Foto Andi Arief ditangkap polisi karena narkoba juga sudah beredar luas di media sosial hingga penampakan dirinya didalam sel tahanan.

Belum ada keterangan resmi terkait kabar Andi Arief ditangkap karena narkoba, namun Kepala Bareskrim Polri Komjen Idham Azis dikonfirmasi di Jakarta, Senin (4/3/2019), membenarkan penangkapan politikus yang saat ini masih menjabat Wakil Sekertaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief tersebut.

“Ya, benar,” kata Komjen Idham seperti dilansir Antara.

Andi Arief selama ini dikenal sebagai politikus cukup vokal terkadang terkesan emosional dalam memberikan stegmen – stegmen bicaranya.

Informasi yang berkembang polisi meringkus politikus bersama seorang wanita di salah satu hotel, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3).

Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri dikabarkan menemukan sejumlah barang bukti dari kamar hotel Andi Arief.

Barang bukti didapat polisi setelah menggeledah kamar hingga kamar mandi  untuk mencari barang bukti berupa alat hisap sabu atau bong.

“Siapapun yang kena musibah tidak pantas untuk ditertawakan, apalagi dikaitkan dgn posisi politiknya,

semoga bro @AndiArief__ bisa melewati ujian ini dengan tanggung jawab sbg warga negara yg baik… God Bless…” tulis akun Yunarto Wijaya soal kabar Andi Arief ditangkap karena narkoba. (tri/hay).

Komentar

comments

Tagged with