Warna Berubah, Lengkapi Kontroversi Pembangunan Terminal Brawijaya

Warna Berubah, Lengkapi Kontroversi Pembangunan Terminal Brawijaya

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)–Terminal kelas b Banyuwangi kini berubah corak menyusul warna pagar maupun gapura saat ini berwarna krem.

Belum diketahui, apa yang mendasari satuan unit ini berubah warna identitas dari induk nya Dinas perhubungan secara Nasional yang identik dengan dengan warna Biru dan putih telor.

Sementara itu, belum diketahui koneksi Perubahan warna ini dalam sosialisasi.

Ini seakan melengkapi sorotan kontra arus keterbukaan informasi karena indikasi dugaan main mata Proyek Siluman pada proyek proyek terminal yang kini dibawah naungan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur tersebut.

“Aneh memang pak, sepertinya ini gambaran dinas perhubungan provinsi semaunya sendiri,”kata Jono,(6/1/2020).

Hingga berita ini ditayang kan tidak ada konfirmasi dari pihak terkait, Kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi Ali Ruchi juga tak mengetahui detail hal itu.

“Bener mas, kita tidak tahu rinci, sekarang yang tangani terminal Brawijaya Provinsi (Dishub Provinsi),”katanya.

Hingga berita ini ditayang kan tidak ada pejabat yang bisa dikonfirmasi, pihak pelaksana juga tak nampak dilokasi.

Seperti diketahui sebelumnya, Dugaan  proyek siluman mulai terakumulasi pada pelaksanaan pembangunan terminal Brawijaya Banyuwangi.

Berbagai spekulasi terus mengalir menyusul tidak transparan dan terkesan disembunyikan pelaksanaan proyek pembangunan terminal kelas b Banyuwangi itu.

Faktanews.co.id. tidak melihat apapun penduan informasi terkait proyek yang hingga sudah memasuki Januari 2020 namun jauh dari kesan selesaitersebut.

Pengaduan kepada faktanews.co. id. menyatakan, proyek terminal yang tersebut biasa disebut terminal karang ente itu, meliputi pembangunan gapura, pagar dan beberapa los disebelah barat pintu keluar terminal.

Informasi yang terkumpulkan menyebutkan pelaksana dari proyek terminal tersebut merupakan tunjukan dari oknum di Dinas perhubungan Jawa Timur dengan spekulasi tau sama tau (TST).(*kin).

Komentar

comments

Tagged with