Wanita Tua Ditemukan Bunuh Diri

Wanita Tua Ditemukan Bunuh Diri

Faktanews.co.id-.(Banyuwangi)-Warga Desa Rogojampi gempar menyusul ditemukan Sukiyem (65) tewas digubuk diduga bunuh diri (5/4/2018).

Sukiyem tercatat selaku warga Dusun Gumuk Agung, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi ditemukan tewas dengan menggantung diri, di gubuk di areal persawahan di sawah milik H. Yahya, 

Melihat kondisi korban kejadian tersebut diperkirakan berlangsung pada hari Kamis tanggal 5 April 2018 sekitar Pukul 01.30 Wib.

Dugaan bunuh diri menguat menyusul saat ditemukan tanah dibawah korban basah diduga berasal air seni korban.

Pemeriksaan medis juga ditemukan luka di bagian leher akibat dari jeratan tali tampar, dan keluar lendir dari mulut.

Sukiyem ditemukan H Yahya (pemilik sawah) menggantung pada Kamis tanggal 5 April 2018 sekira jam 05.45 wib.

Saat itu H.yahya ke sawah untuk melihat tanamannya, sesampainya di ujung sawah miliknya melihat sosok seperti boneka yang digantung digubuknya.

Setelah didekati ternyata Korban (Sukiyem) yang menggelantung di gubuk miliknya, dalam keadaan leher terikat dengan tali tampar warna kuning (sudah pudar), tali tersebut terikat pada blandar gubuk tersebut.

“Mengetahui hal tersebut kemudian pelapor (H.yahya) memberi tahu Hartomo selanjutnya H. Yahya Dusun Rogojampi utara, Rt 02, Rw 05, Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi itu melaporkan ke Polsek Rogojampi,” ungkap Kanitreskrim Polsek Rogojampi, Iptu Abdurrohman. Kamis Siang, (5/4).

Kepolisian setempat mengambil tindakan cepat mendatangi lokasi kejadian (TKP).

Kapolsek Rogojampi, Wakapolsek Rogojampi, Kanit Reskrim, KA SPKT, Anggota Reskrim, Bhabinkamtibmas Desa. Rogojampi, Babinsa Desa Rogojampi, Petugas Medis PKM Gitik dan Perangkat Desa Rogojampi juga sempat ke TKP.

“Saksi termasuk warga terdekat TKP, Hartono, H Yahya sudah diminta keterangan,” kata Kapolek Rogojampi, Kompol Suharyono.

Dalam kejadian ini keluarga korban membuat surat pernyataan penolakan autopsi.

“Keluarga sudah yakin Almarhumah bunuh diri, jadi mereka tidak memerlukan itu,”jelas Hr warga sekitar (kur/kin).

Komentar

comments

Tagged with