Walau Tugas dan Fungsi Pokok Berbeda, Sinergitas Diperlukan

Walau Tugas dan Fungsi Pokok Berbeda, Sinergitas Diperlukan

Faktanews.co.id -(Banyuwangi)-
“Sebenarnya Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli, namun baru dilaksanakan pada tanggal 10 Juli atau hari ini,ungkap,”kata Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setiyo Budi kepada wartawan disela-sela acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73 di Koramil 0825/12 Rogojampi,Rabu (10/07/2019)

Diselenggarakannya tasyakuran Hari Bhayangkara di Koramil Rogojampi, lanjut Agung, bukan tanpa alasan, ini sengaja dilakukan untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri, meski memiliki tugas pokok dan fungsi yang berbeda.

“Tentunya begitu, sebagaimana yang saya sampaikan sesuai amanat dari Kapolri, kita diminta untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri,” ujarnya.

Momentum Hari Bhayangkara ini, kata Agung, Polres Banyuwangi berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Diantaranya pengungkapan kasus, menjaga kamtibmas, serta memberikan pelayanan publik prima.

“Pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas kami,” pungkasnya.

Ungkapan Senada juga terlontar dari Danramil 0825/12 Rogojampi Kapten Czi Sahar Susanto, bahwa sinegritas antara TNI POLRI harus selalu dikembangkan guna terciptanya situasi kondusif di kecamatan Rogojampi.

“Wilayah Kecamatan Rogojampi merupakan miniatur atas segala keragaman toleransi beragama dan budaya yang ada si Indonesia, kami sangat bangga bisa terjun secara langsung demi kemajemukan dan ketertiban diwilayah ini,”ungkap Sahar.

Namun demikian dirinya berharap  bantuan peran serta masyarakat  sehingga sinergitas ini tetap berjalan.

Komentar

comments

Tagged with